Madura United Perpanjang Kontrak Bayu Gatra

0
142

(regamedianews.com) 28/11/2017 – Madura United terus berupaya mengamankan tanda tangan para pemain andalan mereka di Liga 1 2017 untuk tetap memperkuat tim pada kompetisi musim depan. Kali ini, mereka memastikan telah memperpanjang kontrak winger Bayu Gatra Sanggiawan.


Kali ini, Bayu bersedia untuk mengenakan jersey Laskar Sape Kerrab untuk durasi dua tahun. Pemain asal Jember ini memang menjadi andalan Madura United di Liga 1 2017.

Tercatat, dia bermain dalam 32 pertandingan dan berhasil melesakkan lima gol dan sembilan assist. “Bayu Gatra adalah bagian dari keluarga besar Madura. Tidak salah upaya memulangkannya tahun lalu. Musim ini, dia memiliki catatan mengesankan dengan 32 penampilan selama satu musim,” kata Achsanul Qosasi, Presiden klub Madura United seperti dikutip laman resmi klub.

Di sisi lain, proses negosiasi bakal terus dilanjutkan manajemen Madura United terhadap para pemain yang mereka pertahankan. Selain itu, pemain anyar juga terus diburu untuk menambah kekuatan tim di kompetisi musim depan.

“Kami akan berusaha mempersiapkan tim dengan sebaik-baiknya untuk menjalani kompetisi mendatang, yang tentunya akan lebih kompetitif,” jelas Haruna Soemitro, manajer Madura. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here