PC. Ansor Kabupaten Sampang Gelar Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) selama 2 hari

0
219

Sampang, (regamedianews.com) – Gerakan Pemuda Ansor (GP.Ansor) Pimpinan Cabang Ansor Kabupaten Sampang menggelar Pelatihan Kemimpinan Dasar (PKD) pada Sabtu (2/12) , acara yang bertema “Mencetak Kader Militan berkarakter Ahlus Sunnah wal jamaah An Nahdliyyah” itu rencananya akan berlangsung selama 2 hari, yakni mulai tanggal 2 sampai 3 Desember 2017 di Kantor Cabang NU Kabupaten Sampang Jl.Diponegoro Sampang.


Tampak hadir dalam Acara tersebut sekjen Baanar GP.Ansor Pusat, R.Ahmad Ghufron Siradj, Ketua PC Ansor Sampang KH.Khoiron Zaini, Sekretaris PCNU Sampang H.Mahrus Zamroni dan para Pengurus Cabang NU Kabupaten Sampang, serta beberapa pengurus Organisasi Mahasiswa dan Organisasi Masyarakat.

Menurut Ketua PC.Ansor Sampang, adanya kegiatan yang diikuti oleh Pengurus Anak Cabang dari 14 Kecamatan tersebut bertujuan untuk mencetak kader yang militan yang berjiwa Ahlus Sunnah wal Jamaah.

“Saya harapkan disampang lahir kader yang memiliki Karakter Nahdliyah yang agamis dan nasionalis yang Militan”; ujar KH.Khoiron Zaini Ketua PC.Ansor Sampang.

Tak hanya itu Ketua Umum Majelis Pemuda Bersholawat “At-Taufiq” itu juga mengingatkan kepada Para Peserta untuk dapat menangkal aliran radikal yang dapat memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Mud/gb/di)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here