Akibat Dibakar Api Cemburu, Warga Asal Sampang Ini Jadi Korban Pembacokan

0
483

Sampang – (regamedianews.com), Gara-gara dibakar api cemburu warga di Dusun Seloros Desa Birem Kecamatan Tambelangan Kabupaten Sampang, Madura, terlibat pembacokan hingga memakan dua korban dan berujung pelaku pembacokan meninggal dunia, diketahui korban bernama Suhedi (40 th).


Berdasarkan informasi yang dihimpun regamedianews.com, Minggu (10/12/2017) sekira pukul 15.00 Wib, Suhedi pergi ke rumah iparnya berinisial (A) dengan memaki lantaran diduga telah mengambil istrinya, sewaktu itu keduanya saling cekcok berujung pembacokan dilakukan oleh Suhedi.

“Warga yang melihat kejadian itu melerai Suhedi, namun dirinya tidak perduli dan malah membacoknya, kejadiannya tidak begitu lama mas, mirisnya kog yang melerai yang dibacok,” ujar achmad warga sekitar yang rumahnya tak jauh dari lokasi kejadian, saat dimintai keterangan regamedinews.com.

Diketahui ada dua warga menjadi korban pembacokan Suhedi yakni H. Subeh (55 th) mengalami luka robek di kepala bagian belakang kurang lebih 4 cm, luka robek pada telapak kaki sekira 7 cm dan luka robek pada tangan kiri (jari tangan hampir putus). Sementara korban berikutnya ialah H. Sodik (35 th) dengan luka robek pada bagian pinggang kurang lebih 7 cm dan luka robek pada pergelangan tangan nyaris putus.

Kedua korban pembacokan dilarikan ke RSUD Sampang dan dilarikan ke RSUD DR Soetomo Surabaya. Merasa tidak terima dengan perlakuan Suhedi, warga sekitar melakukan aksi main hakim sendiri dan membacok Suhedi hingga tewas dilokasi kejadian.

Hingga berita ini dilansir masih belum ada keterangan jelas dari pihak kepolisian setempat terkait kejadian tersebut. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here