Pelatih Madura United Harapkan Kompetisi Musim 2018 Segera Digelar

0
137

(regamedianews.com), 10/12/2017 – Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, berharap kompetisi musim depan bisa digelar lebih cepat. Pelatih asal Brasil itu memiliki alasan tersendiri mengapa berharap demikian.


“Jika melihat jadwal match-day dan beberapa agenda timnas Indonesia, seharusnya kompetisi memang lebih awal diputar. Termasuk kejuaraan prakompetisi jika memang ada. Waktu kick-off tersebut juga sangat menentukan kapan akan mulai menjalani latihan,” kata Gomes, seperti dilansir laman resmi klub.

Laskar Sape Kerrab saat ini memang masih belum menentukan kapan mereka memulai latihan perdana untuk persiapan musim depan. Gomes pun masih menunggu arahan dari manajemen Madura United.

Sementara itu, manajer Madura United, Haruna Soemitro, mengungkapkan pihaknya sementara ini merencanakan menggelar latihan perdana pada 11 Desember besok. Itu berpatokan pada rencana awal bakal adanya turnamen Piala Presiden 2018 yang digelar, Januari 2018.

“Menjalani latihan pada 11 Desember bisa saja mundur. Beberapa pemain dan pelatih juga masih jalani libur. Apalagi, masih akan hadapi libur panjang karena ada Natal bagi yang kristiani dan Tahun Baru,” ujar Haruna.

Hingga saat ini, baik PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru masih belum menetapkan kapan kompetisi Liga 1 2018 akan dimulai. Kabarnya, kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu akan digelar, Februari 2018. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here