Benahi Tempat Wisata, Pemkab Pamekasan Siapkan Anggaran Sekian

0
147

Pamekasan, (regamedianews.com) – Untuk membenahi pariwisata yang ada di Kabupaten Pamekasan pada tahun 2018, Pemerintah setempat sudah menyiapkan anggaran sebesar 4 miliar, hal ini dikatakan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparibud) Kab. Pamekasan, Ahmad Sjaifuddin.


“Aggaran fantastis tersebut untuk membenahi seluruh sektor wisata dalam wujud rehab fisik. Tahun 2017 kita sempat menganggarkan Rp 1,8 miliar. Dan anggaran tahun 2018 ditambah karena bukan pada satu titik wisata saja yang akan dibenahi,” terangnya, Senin (11/12/2017).

Sjaifussin mengatakan, anggaran tahun 2017 tersebut mengalami penundaan realisasi. Ditunda karena terkendala oleh beberapa faktor, oleh karena itu pihaknya rencanakan pembenahan wisata di tahun 2018.

“Anggaran 4 miliar itu sasarannya, meliputi pantai Jumiang di Desa Tanjung Kecamatan Pademawu, Eko Wisata Mangrove di Desa Lembung Kecamatan Galis, wisata Bukit Brukoh di Desa Bajang Kecamatan Pakong, wisata Pantai Talang Siring di Desa Montok, Kecamatan Larangan, serta sejumlah wisata lain milik Pemkab Pamekasan,” urainya. (jaz)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here