BNK Sampang; Masyarakat Perlu Ikut Andil Dalam Memberantas Narkoba

0
138

Sampang, (regamedianews.com) – Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Sampang, terus berupaya memberantas dan menekan angka peredaran narkoba di daerahnya. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan merangkul kelompok masyarakat untuk saling bekerjasama untuk dilakukan sosialisasi pencegahan narkoba sejak dini. Hal ini di katakan oleh Ketua Harian BNK Sampang Rudi Setiadi.


Menurutnya, untuk membrantas mencegah narkoba jika di berikan kepada pemerintah dan penegak hukum ini belum maksimal. pihaknya untuk mencegah barang haram tersebut harus dengan sekolompok masyarakat.

“Pemberantasan, Peredaran pencegahan narkoba ini, kalau hanya di berikan kepada pemerintah penegak hukum, ini tidak ngefek, tindak kejahatan narkoba ini cukup berbeda dengan tindak kejahatan lainnya membutuhkan ekstra yang luar biasa untuk memberantas narkoba,” ungkapnya, Selasa (12/12/2017)

Menurut Rudi, untuk melakukan pencegahan narkoba, pihaknya sudah melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba, sosialisasi tersebut dilaksanakan di sekolah maupun di pondok pesantren yang ada di Kabupaten Sampang.

“Kami sudah sering melakukan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba ini, baik disekolah maupun di pesantren, karena selama ini yang menjadi incaran para pengedar narkoba yakni kalangan pelajar atau remaja,” pungkasnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here