BPC. HIPMI Sampang Tebar Virus Usaha Kepada Mahasiswa Di Pamekasan

0
363
Ketua BPC HIPMI Sampang saat mengisi seminar kewirausahaan di Universitas Madura Pamekasan
Ketua BPC HIPMI Sampang saat mengisi seminar kewirausahaan di Universitas Madura Pamekasan

Regamedianews.com-, Belum lama memang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) BPC. Sampang Madura di kukuhkan, namun respon positif dari berbagai kalangan terutama dari kalangan Akademisi di Tingkat Perguruan Tinggi mulai menaruh harapan pada HIPMI terutama dalam berbagi ilmu kewirausahaan dikalangan Mahasiswa terutama di Madura.

Seperti kegiatan yang dilakukan oleh Badan Eksecutif Mahasiswa Fakultas Tekhnik (BEM-FT) Universitas Madura di Pamekasan, dalam seminar kewirausahaan yang bertema “membentuk jiwa wirausaha muda yang kreatif dan inovatif dan mandiri” pada Kamis 14 Desember 2017 itu HIPMI BPC Sampang dipercaya sebagai pengisi acara.


Ketua Umum BPC.HIPMI Sampang Moh.Salim ST sebagai pembicara Tunggal terhadap peserta yang terdiri dari kalangan Mahasiswa Universitas Madura tersebut Memberikan pemaparan tentang pentingnya berwirausaha.

Salim mengatakan, bahwa dirinya bangga bisa hadir dan berbagi ilmu kepada Mahasiswa serta bisa menebar virus Usaha kepada para Pemuda yang notabenenya adalah generasi penurus bangsa.

“Saya senang dengan kegiatan seperti ini, bisa berbagi kepada adik-adik mahasiswa, sekaligus bisa menebar virus untuk menjadi pengusaha”; ujarnya kepada regamedianews.com.

Sementara ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tekhnik (BEM-FT) Ali ansori berharap dg seminar ini peserta bisa termotivasi berwirausaha.

“Dengan adanya seminar ini saya harapkan para peserta bisa berwirausaha dimulai dari sekarang, dengan harapan setelah lulus nanti mahasiswa bisa langsung matang berwirausaha karna sudah di tempa sejak dini”;jelasnya. (mad/di)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here