Madura United Buru Pemain Naturalisasi

0
172

(regamedianews.com), 18/12/2017 – Madura United terus berburu pemain anyar untuk memperkuat tim pada kompetisi musim depan. Teranyar, mereka mengungkapkan berniat untuk menambah pemain naturalisasi di tim. Sebelumnya, mereka sudah mengikat penyerang naturalisasi, Greg Nwokolo.


Pemain naturalisasi yang sedang didekati kali ini adalah yang berposisi gelandang. Hanya saja, manajer Madura United, Haruna Soemitro, masih enggan mengungkapkan identitas pemain incaran Laskar Sape Kerrab tersebut.

Itu lantaran proses negosiasinya masih berlangsung. “Ini sedang fokus menyelesaikan komunikasi dengan pemain naturalisasi di posisi gelandang yang masuk dalam proyeksi tim. Kita harus segera menyelesaikan antara deal or no deal, agar secepatnya clear dan segera ada kepastian,” tegas Haruna, seperti dilansir laman resmi klub.

Sejauh ini, gelandang naturalisasi yang sedang dikaitkan didekati Madura United adalah antara Raphael Maitimo dan Kim Jeffrey Kurniawan yang pada musim 2017 memperkuat Persib Bandung, serta eks penggawa Lazio, Lorenzo Pace, yang sedang dalam proses naturalisasi.

“Karena ada banyak pemain naturalisasi untuk posisi gelandang. Tunggu waktunya saja,” ujar Haruna, berteka-teki.

Terkait dengan pemain asing, Haruna mengungkapkan sampai saat ini masih dalam proses. “Pengalaman untuk rekrutmen pemain asing, harus lebih jeli agar tidak terjadi bongkar pasang pemain asing seperti dalam dua tahun terakhir ini,” ucap mantan ketua Asprov PSSI Jawa Timur itu. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here