Madura United Bakal Gelar Turnamen Internasional

0
153

(regamedianews.com), 20/12/2017 -Madura United sudah menyiapkan agenda turnamen internasional bertepatan dengan ulang tahun mereka yang jatuh pada 10 Januari 2018. Turnamen itu bertajuk Suramadu Super Cup yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, pada 7-11 Januari 2018.


Ada dua klub asal Malaysia yang diundang untuk mengikuti turnamen ini. Dua klub itu adalah Selangor FA dan PKNS FC. Tadinya, untuk salah satu klub Indonesia yang diundang adalah Persebaya Surabaya, namun hal itu urung terlaksana lantaran pelatih tim Bajul Ijo baru bergabung pada pekan kedua Januari 2018. Maka itu, slot Persebaya digantikan oleh Persela Lamongan.

“Peserta tamunya kebetulan dari luar negeri dan dua lainnya adalah tim Jawa Timur. Turnamen tersebut, rencananya akan digelar dengan sistem setengah kompetisi,” kata Haruna Soemitro, manajer Madura United seperti dilansir laman resmi klub.

“Dalam satu hari pertandingan nanti, akan terdapat dua pertandingan di sore dan malam hari. Siapa akan bertemu siapa, masih belum fixed jadwalnya karena masih akan dibahas dalam technical meeting,” tambahnya.

Untuk turnamen yang baru digelar ini, Madura United tak menggunakan jasa event organizer. Mereka akan memberdayakan panpel lokal Madura United, yang sudah terbiasa menggelar pertandingan di Liga 1 2017.

“Turnamen ini, adalah turnamen yang dijadikan prioritas oleh Madura United. Apalagi, peserta yang akan datang juga dari Malaysia,” tegas Haruna.

Rencananya, pada hari ulang tahun nanti Madura United juga akan melaksanakan launching tim dan jersey yang akan digunakan pada kompetisi musim depan. Selain itu, juga akan ada penandatanganan dengan pihak sponsor. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here