Amankan Natal Dan Sambut Tahun Baru 2018, Polres Sampang Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Semeru 2017

0
204

Sampang, (regamedianews.com) – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan natal dan menyambut tahun baru 2018 jajaran Kepolisian Resort (Polres) Sampang, Kamis (21/12/2017) melakukan apel gelar pasukan Operasi Lilin Semeru 2017 bertempat di Lapangan Wijaya Kusuma Sampang.


Pantauan regamedianews.com dilokasi, kegiatan apel tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar dan di hadiri oleh Bupati Sampang Fadhilah Budiono, seluruh Forpimda, beserta SKPD terkait seperti Dishub, BPBD, Satpol PP, dan juga Sencom, Orari serta Pramuka.

Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar mengatakan, apel gelar pasukan ini dilaksanakan secara serentak di seluruhh Indonesia.
Selain itu juga dalam apel kali ini dilaksanakan pengecekan akhir jelang kesiapan dalam melaksanakan operasi pengamanan perayaan natal 2017 dan tahun baru 2018.

“Peningkatan aktifitas masyarakat saat Natal dan memasuki tahun baru harus diantisipasi dengan baik oleh aparat keamanan. Untuk itu Polri menggelar operasi lilin 2017 yang dilaksanakan selama 10 hari, sejak 23 Desember hingga 2 Januari 2018,” terangnya.

Tofik juga menegaskan bahwa untuk mengoptimalkan pelaksanaan operasi tersebut, jajarannya telah mendirikan beberapa pos pantau pada titik-titik yang dinilai memiliki kerawanan cukup tinggi, salah satunya di Terminal Sampang.

“Ini adalah langkah antisipatif Polri dengan dibantu oleh TNI dan instansi lainnya. Kami pastikan kondisi Kamtibmas di Sampang menjelang Natal dan tahun baru 2018 tetap kondusif,” pungkasnya. (har/adi)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here