Madura United Resmi Kontrak Nuriddin Davronov

0
154

(regamedianews.com), 21/12/2017 – Madura United FC resmi mengontrak Pemain asal Tajikistan, Nuriddin Davronov untuk menghadapi ketatnya jadwal kompetisi Liga 1 musim 2018 mendatang.


Pemain kelahiran Dushanbe 16 Januari 1991, merupakan pemain yang berposisi sebagai midfielder (gelandang). Ia memiliki kemampuan sama baiknya pada bagian kaki, baik kanan maupun kiri, ditunjang dengan tinggi badan yang mencapai 1,8 meter.

“Nuriddin Davronov hari ini sudah datang dan menandatangani kesepakatan dengan Madura United. Besok akan langsung latihan,” kata Manajer Madura United FC Haruna Soemitro.

Menurutnya, Nuridin Davronov merupakan kapten Timnas Tajikistan dengan capaian sebanyak 47 penampilan bersama timnas senior, terakhir ia bermain untuk juara Tajik League 1 2017, FC Istiklol.

“Dengan masuknya pemain yang akrab disapa ‘Nuriddinov’ yang notabene asal Asia Tengah, sekaligus menutup kans Dane ‘Batman Face’ Milovanovic untuk kembali bergabung bersama skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab,” imbuhnya. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here