2 Bulan Lebih Bocah Ini Menghilang

0
164

Sampang, (regamedianews.com) – Dua bulan lebih sudah kepergian Fathurrohman, salah satu santri dari Pondok Pesantren Ternama di wilayah Kecamatan Karang Penang Kabupaten Sampang itu meninggalkan Asrama tanpa kejelasan.


Setelah dipastikan sejak tanggal 17 September 2017 dirinya tak pulang kerumah di Jl.Masjid Candi Kumai Kota Waringin Barat Kalimantan Tengah dan juga tak pulang kerumah kerabat terdekat, maka keluarganya pun semakin tak tenang karena mereka berkeyakinan bahwa Fatur memang sengaja pergi.

Berbagai cara telah dilakukan bahwa oleh keluarga maupun pihak pesantren namun hingga 2 bulan lebih dari kepergiannya tak sedikitpun memberikan hasil, namun meski demikian harapan untuk kembali bertemu kembali dengan Fatur tak pernah sirna sedikitpun.

Dugaan sementara kepergian bocah berusia 15 tahun tersebut adalah karena marah terhadap kedua orang tuanya, karena sebelumnya Fatur telah meminta ijin untuk berhenti dari Pesantren namun keinginannya tersebut ditolak mentah-mentah oleh kedua orang tuanya.

Abdurrahman, salah satu Pengurus dipondok pesantren tempat Fatur menimba ilmu berharap agar Fathur bisa kembali kepangkuan orang tuanya, karena menurutnya mereka saat ini sangat terpukul dengan kejadian tersebut.

“Saya berharap Fathur dimanapun berada, pulanglah nak, jangan biarkan keluargamu terus cemas karena memikirkanmu”; ucapnya Penuh harap.

Tak hanya itu Rahman juga menghimbau agar warga yang melihat anak dengan ciri-ciri sebagaimana foto yang ada, dirinya berharap masyarakat dapat menghubungi pihak redaksi regamedianews.com.

“Dan kepada masyarakat yang kebetulan melihat anak dengan ciri-ciri tersebut, agar menghubungi saya baik di nomer redaksi atapun diline handphone”; jelasnya

Untuk sekedar diketahui bahwa Fathurrohman atau yang Fatur menghilang dari Pesantren sekitar Pukul 22:00 WIB pada tanggal 17 September silam, hingga kini keberadaanya belum ditemukan. (Mud)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here