Ratusan Ulama’ Ribuan Masyarakat & Tokoh Masyarakat Hadiri Acara Maulid Nabi Dikediaman H. Hisan

0
335

Sampang, (regamedianews.com) perayaan Maulid Nabi yang digelar di rumah Salah Satu Anggota Dewan Provinsi Jawa Timur H.Hisan berlangsung meriah.


Acara yang dilaksanakan pada Sabtu malam (16/12) itu tampak ramai dihadiri ribuan masyarakat, kepala desa, tokoh masyarakat serta para ulama besar kabupaten Sampang.

Diantara ulama tersebut antara lain KH Fauroq Alawi, KH Mukhlis Alawi, KH Jakfar Yusuf Gersempal, KH Safiudin, KH Subaidi, KH Muhaimin Abdul Bari, KH Mutamtam Damanhuri, KH Muqoddam Damanhuri, KH Izzat Iraqi, KH Ainir Rofiq Mansur, KH Abdullah Mansur, KH Fathurrosi, KH Makhrus Ismail, KH Lutfillah, KH Mubassir, KH Khuzaini, KH Abdul Malik dan puluhan ulama lainnya.

Acara yang telah menjadi agenda rutinitas tahunan dan dilaksanakan bersamaan dalam rangka peringatan maulid Nabi Muhammad Saw itu juga digunakan sebagai ajang silaturahmi dengan Masyarakat Kabupaten Sampang.

Menurut Politisi Partai Demokrat tersebut acara itu selain digelar dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad Saw tapi juga sebagai jalan menjalin silaturahmi dengan para tokoh masyarakat dan Ulama’.

“Acara itu menjadi agenda tahunan mas dan sekaligus menjadi wadah silaturahmi dengan tokoh ulama dan masyarakat “;ujarnya kepada regamedianews.com.

Pria Asli kelahiran Sampang itu juga berharap agar acara tersebut bisa berlangsung dengan meriah dalam setiap tahunnya agar bisa mengundang lebih banyak masyarakat.

“Doakan ya mas agar setiap tahunnya bisa lebih melaksanakan acara lebih besar sehingga bisa lebih banyak mengundang masyarakat”; pungkasnya. (Md/di/qs)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here