Jelang Tutup Tahun 2017, Madura United Bakal Uji Coba Dengan Tiga Club Ini

0
139

(regamedianews.com), 23/12/2017 – Manajemen Madura United memenuhi keinginan jajaran pelatih untuk mematangkan kerangka tim dengan menyiapkan tiga pertandingan uji coba sebelum pergantian tahun.


Tiga tim yang menjadi lawan Madura United adalah Mitra Bangkalan pada 26 Desember, dan dua hari kemudian menghadapi Malang United Uji coba ini ditutup dengan melawan tim asal Sidoarjo dua hari berikutnya.

“Sebelum tutup bulan, tim pelatih mengajukan tiga kali friendly match atau semacam latihan bersama untuk melihat kekompakan tim di sesi latihan awal. Ada Mitra Bangkalan, Malang united, dan tim dari Sidoarjo,” ujar manajer Madura United Haruna Soemitro dilansir akun Twitter resmi klub.

Sebelumnya asisten pelatih Danilo Fernando menyatakan, Madura United perlu beruji coba untuk mengembalikan feeling ball pemain. Ia pun meminta manajemen menjadwalkan laga persahabatan dengan tidak melawan tim tangguh.

“Ini masih proses. Selain latihan fisik, tentunya feeling ball pemain juga perlu diasah lagi. Lamanya mereka istirahat karena libur beberapa hari lalu sedikit banyak harus dipancing kembali feeling ballnya. Sekalian juga melihat kemampuan kerjasama para pemain saat berada dalam satu tim, “Tim ini akan menjalani kompetisi panjang selama satu musim nanti. Ini yang sedang kita persiapkan adalah tim untuk menghadapi kompetisi,” jelas Danilo. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here