Jelang Tahun Baru, Angka Kendaraan Yang Melintas Di Suramadu Mulai Melonjak

0
149

Bangkalan, (regamedianews.com) – Lonjakan kendaran yang melintas di Suramadu terjadi sejak Jumat (22/12/2017) kemarin. Kenaikan rata-rata mencapai 5,26 persen per hari. Pada malam pergantian tahun baru nanti, jumlah kendaraan yang melaju di Suramadu diprediksi tembus 46 ribu.


Kepala Gerbang Tol Suramadu, Mudjiono mengatakan, Memasuki musim libur natal dan tahun baru, sepeda motor dan mobil yang melintas di Suramadu memang meningkat.

“Semula kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas di Suramadu sekitar 38 ribu kendaraan. Sejak Jumat (22/12) kemarin, naik menjadi 40 ribu kendaraan. Atau, rata-rata naik 2 ribu kendaraan per hari,” terangnya, Rabu (27/12/2017).

Oleh karena itu, lanjut Mudjiono, pihaknya langsung mengoperasikan tiga pintu loket pembayaran untuk roda empat dan kendaraan lainnya. Tujuannya, mengurangi terjadinya kemacetan pada pintu Jembatan Suramadu.

“Diprediksi, lonjakan kendaraan pada pergantian malam tahun baru tembus 46 ribu kendaraan, terdiri dari roda dua, roda empat, dan seterusnya,” pungkasnya. (tar)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here