Malam Tahun Baru, Polres Pamekasan Imbau Warga Tak Lakukan Konvoi Dan Gunakan Knalpot Brong

0
151

Pamekasan, (regamedianews.com) – Dalam merayakan malam tahun baru 2018, Kepolisian Resor (Polres) Pamekasan meminta kepada masyarakat setempat untuk tidak menggelar konvoi dan menggunakan knalpot brong pada kendaraan.


Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo mengatakan, pada malam pergantian tahun baru, kondisi kota Pamekasan harus steril dari kegiatan-kegiatan keluyuran dan konvoi, agar sesuai dengai slogan Gerakan Pembangunan Masyarakat Islami (Gerbang Salam).

“Lebih baik ikut kegiatan keagamaan seperti selawatan, dzikir, dan kegiatan positif lainnya daripada melakukan kegiatan-kegiatan yang tidak bermanfaat,” ujarnya, Rabu (27/12/2017).

Selain itu, lanjut Teguh, pihaknya meminta pengendara tidak menggunakan knalpot brong pada sepeda motornya masing-masing. Apabila hal itu tetap dilakukan petugas kepolisian akan memberikan tindakan tegas.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat khusuanya kepada para pemuda agar tidak menggunakan knalpot brong saat merayakan malam tahun baru, jika kedapatan maka kami akan beri tindakan tegas,” ucapnya. (mad)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here