Pilkada Sampang, Pasangan Hisbullah Resmi Terima SK Dari Partai Demokrat

0
210

Sampang, (regamedianews.com) – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sampang yang dilaksanakan tahun 2018 mendatang, pasangan H. Hisan bersama Abdullah Mansyur atau biasa disebut “Hisbullah” ini resmi terima Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Demokrat untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati di pilkada setempat, Rabu (27/12/2017).


Menurut juru bicara Partai Demokrat, Syaifuddin mengatakan, bahwa SK dari Partai Demokrat benar telah diberikan kepada H. Hisan sebagai calon Bupati Sampang dan H. Abdullah Mansyur sebagai calon Wakilnya.

“Pemberian SK tersebut dilaksanakan di Kantor DPP Partai Demokrat di Jl. Taman Proklamasi Jakarta Pusat pada hari Rabu, tanggal 27 Desember 2017, sekira Jam 18.00 Wib,” terang Syaifuddin saat dikonfirmasi melalui telfon selulernya.

Sementara saat di Konfirmasi H. Hisan mengatakan, dirinya membenarkan bahwa telah terima SK dari DPP Demokrat sebagai Calon Bupati Sampang bersama KH. Abdullah Mansyur.

“iya mas, saya bersama Ra Dullo telah terima SK calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang. Dan SK-nya itu telah di tanda tangani Ketua Umum,” ucapnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here