Kiai Kampung di Banyuates Sampang digorok Orang Tak dikenal

0
346

Sampang, (regamedianews.com) – K. Idris (64 th) asal warga Dusun Temor Sungai Desa Nagasareh, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, ditemukan tewas dalam keadaan luka gorok dileher hingga nyaris putus, Rabu (27/12/2017).


Berdasarkan informasi yang dihimpun regamedianews.com, korban (Idris) diduga dibunuh oleh dua orang tak dikenal. Kronologisnya sekira pukul 19.00 wib didatangi dua orang yang tidak diketahui identitasnya, selang dua jam korban sudah ditemukan keluarganya dalam keadaan tak bernyawa.

Sementara saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Hery Kusnanto mengatakan, pihaknya membenarkan atas kejadian dugaan kasus pembunuhan yang menimpa K. Idris.

“Iya mas benar, saat ini anggota kami tengah melakukan penyelidikan di TKP (Tempat Kejadian Perkara, red) untuk mengungkap pelaku dan motif dugaan pembunuhan itu,” ujarnya, Kamis (28/12/2017).

Hery menambahkan, Informasi yang didapat korban ditemukan tergeletak di teras rumah korban dengan kondisi bersimbah darah dan leher korban mengalami luka gorok.

“Korban ditemukan telah meninggal dunia oleh putranya Abd Kholik dan istrinya Mutiah (50). Korban telah dikebumikan dini hari tadi,” ucapnya. (mud/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here