Laga Uji Coba, Madura United Taklukkan Malang United Skor 4-1

0
131

(regamedianews.com), 29/12/2017 – Dalam laga uji coba Madura United FC berhasil mengalahkan Malang United dengan skor 4-1 yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Kamis (28/12/2017) kemarin.


Penyerang asal Brasil yang masih berstatus trial dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab, Marcel Sacramento kembali menunjukkan kelasnya melalui hattrick ke gawan tim tamu. Persis seperti yang dilakukannya saat menang 9-0 atas Mitra Bangkalan, beberapa waktu lalu.

Pada laga tersebut, mantan striker Semen Padang sukses membuka kran gol timnya berkat gol yang dicetaknya pada menit 11′. Disusul gol Bayu Gatra Sanggiawan pada menit 26′ dan selanjutnya Marcel kembali beraksi dengan gol tambahan yang dicetak pada menit 28′.

Sementara tim tamu berhasil memperkecil ketertinggalan berkat gol Dicky Prayoga pada menit 32′, namun gol pemain tim tamu sekaligus menjadi gol penutup pada 45′ menit babak pertama dengan skor 3-1 untuk keunggulan Madura United.

Memasuki babak kedua, Marcel Sacramento kembali ujuk gigi. Ia mampu melepaskan diri dari kawalan pemain Malang United sekaligus mencatatkan diri sebagai pemain pencetak hattrick pada menit 61′ laga ujicoba kedua skuad kebangaan suporter Madura Bersatu.

Gol penyerang yang dikatagorikan sebagai predator mematikan di sektor depan tersebut, sekaligus menjadi gol terakhir pada laga ujicoba yang berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Madura United atas Malang United. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here