Sungguh Tega, Pria Asal Sumenep Ini Tega Siram Istrinya Dengan Air Panas

0
180

Sumenep, (regamedianews.com) – Ponidi (30 th) pria asal Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep kini harus berurusan dengan kepolisian setempat. Pasalnya Ponidi terlibat kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).


Berdasarkan informasi yang dihimpun regamedianews.com, terpaksa dijemput paksa oleh Kepolisian Polsek Kalianget, Sabtu, 30 Desember 2017. Saat berada di rumah H Abdus, Dusun Prengtale RT 2 RW 5, Desa Parsanga, Kecamatan Kota, sekitar pukul 11.30 Wib.

Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Abd Wakid mengatakan, pelaku telah melakukan tindak pidana kekerasan terhadap istrinya sendiri dengan menyiram air panas.

“Korban bernama Suryati Warga Dusun Sempangan, Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, Sumenep menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang disiram dengan air panas oleh suaminya sendiri,” terangnya, Sabtu (30/12).

Abd. Wakid menjelaskan, Peristiwa terjadi pada Rabu, 27 Desember 2017 sekira pukul 8:30 Wib, di rumah kontrakannya di Dusun Padurekso, Desa Kalinget Timur, Kecamatan Kalianget. Pada saat itu Suryati sedang memasak pentol yang akan dijual oleh Suaminya (Ponidi).

“Akibatnya paha korban melepuh terkena air panas yang disiramkan suaminya. Selain itu korban mengalami luka melepuh ditubuh bagian kanan mulai dari bawah ketiak hingga betis sebelah kanan,” ucapnya. (sap)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here