Jajal Evaluasi Skil, Madura United Latihan Sistem Internal Full

0
182

(regamedianews.com) – Madura United FC dijadwalkan akan menggelar latihan dengan sistem internal full game di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).
Rencana tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menjajal sekaligus mengevaluasi skill maupun performa pemain dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab, khususnya menjelang pagelaran turnan Suramadu Super Cup (SSC) 2018 mendatang.


“Rencana internal full game di SGB, kami jadwalkan digelar mulai pukul 15:00 WIB,” kata Asisten Pelatih Madura United FC Winedy Purwito, Minggu (31/12/2017).

Internal full game tersebut nantinya akan melibatkan seluruh pemain dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu. Terlebih dalam dua laga ujicoba, hanya sebagian pemain yang diturunkan mengisi line up skuad. Baik saat menghadapi Mitra Bangkalan maupun Malang United.

“Jadi internal full game ini, nantinya semua pemain akan terlibat dan kita bagi menjadi dua kelompok. Mereka akan bermain dalam waktu normal, yakni 2×45′ menit,” jelasnya.

Seyogyanya jadwal besok merupakan laga ujicoba ketiga sebelum 2017 berakhir, tepatnya menghadapi Sidoarjo Selection. Hanya saja internal full game digelar sebagai upaya untuk mempersiapkan tim menjelang pegelaran turnamen SSC 2018 yang dijadwalkan bergulir Jumat (8/1/2018) mendatang.

Dalam turnamen SSC 2018, Madura United yang bertindak sebagai tim tuan rumah nantinya akan menghadapi tiga tim berbeda. Masing-masing Kedah FC (Malaysia), Persela Lamongan dan Persija Jakarta.

Turnamen tersebut digelar dalam rangka memperingati Anniversary Ke-2 Madura United FC pasca diakuisisi dari Persipasi Bandung Raya (PBR) oleh Presiden Klub Achsanul Qosasi, 2016 silam. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here