Pilkada Sampang, Hermanto Subaidi Terima Rekomendasi Partai Gerindra Berpasangan Dengan Suparto

0
309

Sampang, (regamedianews.com) – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 Rekomendasi Partai Politik di Kabupaten Sampang tampaknya sudah mulai bermunculan, salah satunya dari Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) yang telah mengusung H. Hermanto Subaidi dengan H. Suparto untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Dan Wakli Bupati di Kabupaten setempat.


Menurut H. Hermanto Subaidi saat dihubungi regamedianews.com dirinya membenarkan telah menerima rekomendasi dari Partai GERINDRA untuk maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Sampang tanggal 27 Juni 2018 bersama H. Suparto sebagai Wakilnya.

“Iya benar Mas, rekomendasi itu di berikan kepada kami tadi malam, sebagai calon Bupati dan H. Suparto sebagai Wakil saya,” ujarnya, Senin (01/01/2018).

Lanjut Herman, pemberian Rekomendasi Partai GERINDRA tersebut diberikan di Kantor DPW GERINDRA di Surabaya pada hari Minggu malam tanggal, 31 Desember 2017″.

“Rekomendasi itu telah di Tanda Tangani oleh Ketua Umum H. Prabowo Subianto dan H Ahmad Muzani, Sekjen Partai GERINDRA di Kantor DPP Jl. Harsano RM No 54 Ragunan Pasar Minggu Jakarta Selatan”. imbuhnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here