Kemenag Sampang Buka Pelayanan Haji Terpadu

0
176

Sampang, (regamedianews.com) – Saat ini Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Sampang menerapkan pelayanan haji terpadu. Hal itu dilakukan untuk mempermudah pendaftaran jamaah haji yang sebelumnya warga harus datang ke bank untuk membuka tabungan haji.


Kepala Kemenag Kab. Sampang, H. Juhedi dikonfirmasi melalui Kasih Haji dan Umrah Syamsuri menjelaskan, program pelayanan terpadu tersebut untuk mempermudah bagi masyarakat mendaftar haji, salah satunya dengan membuka sistem pelayanan terpadu pendaftaran dan pembatalan haji reguler di kantor Kemenag Sampang.

“Pelayanan haji terpadu yang kami terapkan untuk mempermudah pendaftar haji baru, maka para jama’ah yang ingin melakukan pendaftaran haji, bisa langsung datang ke kantor Kemenag Sampang, Kepala Kantor Kemenag Sampang sudah melakukan Mou dengan Bank,” jelasnya, Selasa (02/01/2018).

Syamsuri menambahkan, program pelayanan haji terpadu merupakan wujud komitmen Kemanag dalam melayani ummat. Syamsuri berharap, dengan program tersebut pelayanan penyelenggaraan ibadah haji semakin profesional dan memuaskan.

“Pelayanan itu adalah wujud komitmen Kemenag dalam melayani ummat, salah satunya bagi warga yang ingin menunaikan ibadah haji. Selain itu juga agar penyelenggaraan ibadah haji semakin profesional,” ungkapnya. (bus/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here