Isak Tangis Sambut Kedatangan Janazah Nur Rohman, Terduga Pengedar Narkoba Yang Tewas Pasca Ditangkap Polisi

0
171

Sampang, (regamedianews.com) -Jenazah Nur Rohman seorang terduga pengedar narkoba yang meninggal dunia pasca ditangkap anggota polisi telah tiba di rumah duka dan di sambut isak tangis keluarga. Sabtu, (5/1/2018) sekira pukul 23.30 wib.


Nur Rohman (35) merupakan warga Dusun Morong Desa Rongdalem Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura, Provinsi Jawa Timur.

Berdasarkan informasi, terduga pengedar narkoba tersebut ditangkap oleh petugas pada Jum’at (5/1/2018) sekitar pukul 10.00 WIB di rumahnya.

Korban diduga dijebak untuk bertamu dengan temannya, kemudian pada saat itu diberi plastik bening yang di dalamnya sudah berisi barang kristal diduga Narkoba jenis Sabu.

Setelah bertamu kemudian, Sat Narkoba Polres Sampang menangkapnya dan kemudian membawanya ke Polres untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut keterangan dari kuasa hukum keluarga Nur Rohman, Arman Syaputra mengatakan, satu jam pasca dilakukan penangkapan, kondisi Nur Rohman masih sehat, namun, nahas ketika keluarganya hendak melihat anaknya yang ditangkap ternyata telah mendapat kabar bahwasanya Nur Rohman telah meninggal dunia.

Kemudian sekitar pukul 21.00 WIB pihak polres memanggil perwakilan Keluarga, Kepala Desa dan mengabarkan bahwa Nur Rohman telah positif meninggal dunia dan telah berada di RS. Bhayangkara.

Pada hari Sabtu,(6/1/2018) pihak keluarga Nur Rohman datang ke Rumah Sakit Bhayangkara, kemudian Pihak Polres meminta agar jenazahnya dibawa pulang namun, keluarganya meminta dilakukan autopsi terlebih dahulu.

“Pukul 14.00 WIB tadi dilakukan autopsi namun hasilnya belum keluar sampai saat ini dan pada pukul 23.35 jenazah kemudian telah dipulangkan ke rumah duka,” ujar Arman Syaputra.

Hingga berita ini dipublikasikan, belum ada keterangan resmi dari Polres Sampang terkait penyebab meninggalnya terduga pengedar narkoba, Nur Rohman. (Adi)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here