KPU Sampang Turun Gunung Lakukan Verifikasi Keanggotaan Partai Peserta Pemilu

0
215

Sampang,(regamedianews.com)-, tim Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang terus memberikan Pelayanan secara maksimal dalam upaya mewujudkan Pemilu yang sesuai harapan.


Terbukti salah satu tim yang dipimpin langsung Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang Samsul Muarif,SE tiba di Kecamatan Robatal Kabupaten Sampang Minggu (7/1) guna memverifikasi secara langsung keanggotaan salah satu Partai peserta Pemilu mendatang.

Rombongan Komisi Pemilihan Umum diterima langsung oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kec. Robatal kemudian didampingi Panwascam langsung menuju kediaman para anggota partai untuk diverifikasi yang meliputi beberapa desa diantaranya desa Lepelle, Jelgung,Tragih dan Sawah Tengah.

Menurut ketua Komisi Pemilihan Umum Samsul Muarif untuk lebih memaksimalkan target KPU membagi dalam beberapa tim yang
terbagi dalam beberapa Kecamatan.

“Untuk memaksimalkan target kita bagi beberapa tim tersebar dibeberapa kecamatan”; jelasnya.

Tak hanya itu dirinya menargetkan verifikasi keanggotaan Partai bisa selesai hari ini, mengingat pada Senin hingga Rabu akan pendaftaran Bakal Calon Pilkada Sampang.

“Kita targetkan sebisa mungkin selesai hari ini mengingat besok hingga Rabu kita ada pendaftaran bakal Calon”;pungkasnya. (mud/di)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here