3 Pasangan Bacabup Sampang Kompak Daftar Dihari Terakhir

0
262

Sampang, (regamedianews.com) – hari terakhir penutupan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang lebih menjadi pilihan oleh masing- masing Calon, entah Faktor apa yang mendorong Mereka mendaftarkan diri dihari yang sama, hal itu menjadi rahasia tersendiri bagi para pasangan calon.


Berbagai macam cara dilakukan oleh para pasangan Calon disaat ingin mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang, Para Komisionaer KPU yang sejak pagi telah siap menerima pendaftaran itu langsung menyambut para Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk mengisi Formulir Pendaftaran.

Dari pantauan regamedianews.com di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang terlihat Pasangan H.Hisan – KH.Abdullah Mansur yang atau Pasangan Hisbullah lebih dahulu mendatangi KPUD Sampang, Pasangan Yang diusung oleh Partai Demokrat (PD) Dan Partai Amanat Nasional (PAN) itu diantar oleh ratusan Pendukungnya yang terdiri dari tokoh Masyarakat dan Pengurus Partai, kedua Pasangan yang datang dengan berseragam baju putih itu tiba di KPU sekitar Pukul 09.00 Pagi hingga pukul 10.00 wib.

Kemudian selang beberapa saat setelah rombongan Hisbullah meninggalkan KPU, sekitar pukul 10.15 Pasangan H.Slamet Junadi-H.Abdullah Hidayat atau yang dikenal pasangan Jihad bersama rombongannya mendaftarkan diri ke Kantor KPU Sampang, setelah itu selang beberapa waktu Jihad bersama Puluhan mobil yang mengirinyapun meninggalkan kantor KPUD Sampang.

Sedangkan yang terakhir Pasangan H.Hermanto Subaidi-H.Suparto atau Pasangan Mantap menjadi pasangan terakhir yang mendaftarkan diri ke KPUD Sampang, didampingi timnya Mantap tiba di KPU sekitar pukul 14.30 wib.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang hari ini terakhir membuka Pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang periode 2018-2023.

Menurut ketua KPU Sampang Samsul Muarif, setelah menerima berkas pendaftaran pihaknya akan melanjutkan verifikasi data dan pemeriksaan kesehatan.

“setelah itu dilanjutkan verifikasi data dan pemeriksaan kesehatan,” tuturnya”;ujarnya, Rabu (8/1).

Untuk Sekedar diketahui Kontestan yang akan berlaga Pada Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Sampang hanya akan diikuti 3 Pasangan Calon, Yakni Pasangan H.Hisan -KH.Abdullah Hidayat (Hisbullah), H.Slamet Junaidi-H.Abdullah Hidayat (Jihad), dan Pasangan H.Hermanto Subaidi -H.Suparto (Mantap).

Adapun Sebelumnya dari calon Perseorangan yakni Rico Sebastian Ariesta-Mohammad Wasil mengundurkan diri setelah pada rekapitulasi hasil verifikasi faktual tidak memenuhi target persyaratan yang telah ditetapkan.(di/mud/ri/yat)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here