Daftar Ke KPU, Paslon JIHAD Naiki Mobil Mewah Berhias 5 Bendera Parpol

0
454

Sampang, (regamedianews.com) – Selang beberapa menit pasangan Hisbullah (H. Hisan – KH. Abdullah Mansyur) meninggalkan kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sampang dalam rangka mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Sampang dan Wakil Bupati Sampang, kini giliran Pasangan Calon (Paslon) Jihad (H. Slamet Junaidi – Abdullah Hidayat) datang untuk melakukan hal yang sama.


Pantauan regamedianews.com, keberangkatan Paslon Jihad menuju kantor KPU setempat, Rabu (10/01/2018), dengan menaiki mobil mewah yang dihiasi bendera 5 Partai Politik sesuai dengan Parpol yang mengusung Jihad dalam maju di ajang Pilkada Sampang. 5 Parpol tersebut diantaranya Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Nasional Demokrat (Nasdem), Golongan Karya (Golkar), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Sesampainya di kantor KPU yang berada di JL. Dipenegoro Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan/Kota Sampang, Paslon Jihad di sambut antusias oleh Tim Pemenangan dan Simpatisan.

Sementara Ketua KPUD Sampang, Syamsul Mu’arif mengatakan, dokumen persyaratan pencalonan dan syarat calon dari Paslon H. Slamet Junaidi dan Abdullah Hidayat sudah lengkap.

“Tapi ada beberapa berkas yang harus diperbaiki, artinya masih ada berkas yang harus diperbaiki dan itu nanti masih diverifikasi administrasi,” terangnya, Rabu (10/01/2018).

Dikesempatan yang sama Paslon Jihad melalui Tim Pemenangannya dalam jumpa persnya, Sekretaris DPC PPP Sampang Amin Arief Tirtana menyampaikan, partai pendukung sudah siap memenangkan jagoannya yang diusung dalam Pilkada Sampang.

“Proses pendaftaran sudah selesai dan berlangsung lancar, namun kami akan terus berkoordinasi dengan partai pengusung untuk mensukseskan pilkada ini,” ucapnya.

“Tak hanya itu, nantinya kami akan menyiapkan beberapa program, salah satunya tentang infrastruktur dan pendidikan, serta tingkatkan kepedulian terhadap masyarakat dan memperkuat rasa memiliki terhadap Kabupaten Sampang,” tambah H. Slamet Junaidi. (har/adi)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here