Pasangan Hisbullah Daftar Pertama Ke KPU Sebagai Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Sampang

0
239

Sampang, (regamedianews.com) – H. Hisan dan KH. Abdullah Mansyur (Ra Dullo) atau yang dikenal sebutan Hisbullah menjadi pasangan yang pertama mendaftar ke Kantor Pemilihan Umum (KPU) sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sampang, periode 2018 – 2023 sekira Jam 09.00 WIB yang di antar oleh para Partai pengusung serta beberapa simpatisan.


Pasangan yang dikenal dengan sebutan Hisbullah tersebut mendaftar di hari terakhir Rabu, (10/01/2018) karena tahapan pendaftaran ke KPU yakni, tanggal 8 – 10 Januari 2018 dan ini telah diusung dua Partai yakni, Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional.

Menurut Ketua KPUD Sampang Syamsul Muarif mengatakan, pasangan bakal calon Bupati, Wakil Bupati yang mendaftar pertama H. Hisan dan KH. Abdullah Mansyur, dilanjutkan dengan verifikasi data setelah itu dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan.

“Paslon Hisbullah pendaftar pertama yang datang ke KPU, setelah itu dilanjutkan verivikasi data dan pemeriksaan kesehatan,” tuturnya, Rabu (10/01).

Sementara H. Hisan bersama Abdullah Mansyur saat memberikan keterangan Pers mengatakan, motivasi dari pencalonannya menjadi Bupati Sampang karena ingin menciptakan Kabupaten Sampang kedepan lebih baik dan sejahtera.

“Pencalonan ini karena kami mempunyai motivasi menciptakan Kabupaten Sampang kedepannya lebih baik dan sejahtera,” ucapnya. (adi/Har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here