Pamitan Pindah Tugas, Kapolres Sampang Ajak Jurnalis Makan Bareng

0
278

Sampang, (regamedianews.com) – Pindah tugas Kapolres Sampang, AKBP Tofik Sukendar, berpamitan kepada Jurnalis Media harian dan Online yang se-hari-hari bertugas di wilayah hukum Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur untuk makan siang bersama. Kamis, (11/01/2018).


Ajakan makan siang tersebut bertempat di salah satu rumah makan di Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Kota Sampang meski kelihatannya sederhana dan mendadak, namun, membuat para Insan Pers tetap semangat dan kompak.

“Sebetulnya kami cukup banyak agenda hari ini, tapi karena hubungan pak kapolres sama wartawan sangat erat, ya kami tetap menghormati undangan beliau,” ungkap Rafi salah seorang wartawan PortalMadura yang bertugas di Kabupaten Sampang.

Menurut Wartawan SCTV, Sally Nawali, bahwa inisiatif Kapolres Sampang patut kita apresiasi, mengingat jadwal dan agenda seorang pimpinan yang cukup padat.

“Jarang-jarang Kapolres seperti ini, beliau meskipun agenda padat tetap bisa bercanda dengan para awak media,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar mengatakan, agenda makan siang tidak lain hanya ingin menjaga hubungan kemitraan pihak kepolisian dengan wartawan.

“Ya cuma kami ajak makan siang aja,” katanya dihadapan awak media.

Perlu di ketahui bahwa Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar, Pindah Tugas Menjadi Kapolres Tulungangung dan digantikan oleh AKBP Budi Wardiman yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Detasemen Satbrimob Polda Jatim yang bermarkas di Medaeng, Surabaya. (adi)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here