Jalin Kemitraan Dengan Jurnalis, Kejari Sampang Gelar Coffe Morning

0
171

Sampang, (regamedianews.com) – Untuk membangun Sampang ke arah yang lebih baik, Kepala Kejaksaan Negeri Sampang ajak santai dengan tema Coffe Morning bersama Jurnalis yang biasa bertugas di Wilayah hukum Kabupaten Sampang, Jumat (12/01/2018).


Kepala Kejaksaan Negeri Sampang, Setyo Utomo di dampingi Kasi Intel Joko Suharyanto, Kasi Pidsus Yudie Arianto dan beberapa Jaksa lainnya mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan tersebut  se mata-mata untuk menjalin hubungan baik kebersamaan antara Jurnalis dengan Kejaksaan Negeri Sampang.

“Sinergitas antara Kejaksaan dengan para jurnalis dalam penanganan kasus serta permasalahan umum di Kabupaten Sampang sangat penting, tanpa saling melakukan intervensi terhadap tupoksi masing-masing,” tuturnya.

Menurut Setyo, apabila melakukan penegakan hukum, mulai dari pencegahan serta penindakan dirinya akan menggunakan aspek pendekatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat agar aspirasi masyarakat bawah bisa terserap.

“Ke depan Kejaksaan Negeri Sampang akan melakukan Safari di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Sampang,” imbuhnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here