Madura United Juarai Turnamen Suramadu Super Cup

0
174

Bangkalan, (regamedianews.com) – Madura United FC berhasil menjuarai turnamen Suramadu Super Cup (SSC) pasca bermain imbng 2-2 melawan Kedah FA pada laga pamungkas yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jumat (12/1/2018) malam kemarin.


Pada laga tersebut, skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab mampu unggul 2-0 pada 45′ menit pertama berkat gol yang dicetak dua pemain berbeda. Masing-masing gol Engelberd Sani pada menit 5′ dan gol Marcel Sacramento pada menit 35′.

Namun pada babak kedua, tim asal negeri Jiran Malaysia mampu menyamakan kedudukan berkat sepasang gol yang dicetak Mohd Rizal bin Mohd Ghazali. Dua gol pemain timnas Malaysia tersebut mampu menyamakan kedudukan 2-2.

Hanya saja dua gol yang dicetak pemain yang berposisi sebagai bek tersebut, urung membuat timnya menjuarai turnamen yang digagas dalam rangka Anniversary 2 Tahun Madura United FC.

Sebab dalam turnamen tersebut ditentukan dengan sistem setengah kompetisi alias perolehan klasemen. Sebab dengan hasil tersebut, Kedah FA hanya mampu menambah satu poin dengan raihan total sebanyak 3 poin.

Sementara Madura United FC menambah satu poin menjadi 5 poin dari tiga laga yang dijalani, sekaligus meninggalkan tiga tim lainnya pada klasemen akhir turnamen yang digelar sejak Senin (8/1/2018) lalu. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here