Pelatih Madura United; Turnamen Piala Presiden Sebagai Ajang Evaluasi

0
123

(regamedianews.com) – Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera memastikan turnamen Piala Presiden 2018 sebagai ajang evaluasi secara menyeluruh terhadap komposisi tim menjelang bergulirnya kompetisi resmi Liga 1 musim depan.


Pada turnamen tersebut, skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab tergabung di Grup C bersama Persebaya, Perserui dan PS TNI. Mereka akan saling berhadapan pada tiga kali laga berbeda yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT) Surabaya, Kamis hingga Minggu (18 s/d 28/01/2018) mendatang.

“Pertandingan di turnamen Piala Presiden akan menjadi ajang evaluasi bagi kami, sebab fokus kami adalah Liga 1 musim depan,” kata Pelatih Gomes de Olivera, dikutip dari website resmi Madura United FC, Rabu (17/01/2018).

Bahkan pada turnamen yang digelar sejak 2016 lalu, Madura United tidak mematok terget tinggi. Hanya saja Presiden Klub Achsanul Qosasi meminta timnya untuk lolos dari babak penyisihan. “Untuk Piala Presiden targetnya alamiah saja, tidak harus juara. Tapi jangan sampai tidak lolos putaran grup,” pesan AQ.

“Kalau menang di babak knock out (fase gugur) kita syukuri, tapi untuk kompetisi (Liga 1) targetnya harus jelas. Kita pasang target juara,” tegas pria asal Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Sumenep. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here