PPK Robatal Lepas 80 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih

0
143
Petugas Coklit saat mendatangi kediaman H.Hodai di desa Jelgung
PPK saat melakukan Pendampingan dibeberapa desa

Sampang (regamedianews.com)-, dalam rangka coklit terhadap Calon Pemilih dalam Pemilukada 27 Juni mendatang, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Robatal Melepaskan sebanyak 80 Orang Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) pada Sabtu (20/1) pagi.

80 petugas tersebut tersebar di 9 desa yakni Gunung Rancak, Jelgung, Bapelle,Pandiyangan, Lepelle,Tragih , Sawah tengah, Robatal dan Torjunan.


“Ada 80 Petugas Pemutakhiran Data yang tersebar di 9 Desa”;Ujar Samsul Arifin Sabtu (20/1) Kepada regamedianews.com

Sedangkan Pelepasan Petugas PPDP tersebut dilakukan di desa Masing-Masing Oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang telah berbagi tugas untuk mendampingi Panitia Pemilihan Suara (PPS) dimasing-masing desa dan didampingi Panitia Pengawas Kecamatan serta Pengawas Lapangan.

Petugas Coklit saat mendatangi kediaman H.Hodai di desa Jelgung

Sementara menurut Mohammad Fauzan PPK Kecamatan Robatal Divisi Sumber Daya Manusia dan Parmas mengatakan bahwa dalam mensiasati pendampingan yang dilakukan pihaknya telah berbagi tugas agar bisa lebih memaksimalkan kinerja.

“Kita siasati bersama dengan berbagi tugas, karena kita PPK cuma 5 Orang, sedangkan di Kecamatan Robatal ada 9 desa”;jelasnya.

Fauzan juga menambahkan bahwa pelaksanaan dihari pertama berjalan dengan lancar, dirinya berharap agar hingga batas akhir pencoklitan dapat terus diberi kelancaran.

“Alhamdulillah hari pertama lancar, semoga terus diberi kelancaran Oleh Allah mas”;pungkasnya.

Untuk sekedar diketahui bahwa Komisi Pemilihan Umum menggelar coklit secara serentak Nasional pada Sabtu (20/1).(har/di/mud)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here