C. Gonzales Mengaku Nyaman Bergabung Dengan Madura United

0
178

(regamedianews.com) – Penyerang anyar Madura United FC Cristian Gonzales menyatakan komitmennya untuk memberikan kemampuan terbaik, guna merealisasikan ambisi yang diusung skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab pada kompetisi musim depan.


Bahkan, pemain bernomor punggung 20 dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu, juga mampu menunjukkan kualitasnya sebagai predator mematikan kala membantu timnya menang 5-0 atas Perseru serui pada babak kualifikasi Grup C Piala Presiden di SGBT Surabaya, Kamis (18/1/2018) lalu.

Padahal pada laga tersebut, pemain yang akrab disapa El-Loco justru menjadi pemain debutan pasca mengakhiri kerjasama dengan klub sebelumnya, Arema FC.

Hebatnya, gol yang dicetak ke gawang Perseru juga merupakan sentuhan pertama setelah masuk sebagai pemain pengganti. “Kita akan berjuang terus agar setiap pertandingan bisa mencetak gol dan menang, siapa tahu di akhir kompetisi nanti Madura United bisa menjadi juara,” kata Cristian Gonzales kepada sejumlah wartawan, Senin (22/01/2018).

Selain itu, dia juga mengaku mulai betah sekalipun baru bergabung bersama skuad binaan Gomes de Olivera. “Di sini cukup nyaman, suasana kekeluargaan cukup kental. Dengan begitu seluruh pemain, pelatih, ofisial dan stakeholder Madura United betah,” ungkapnya.

“Kami bersama pemain lain akan berusaha di setiap pertandingan agar Madura United bisa menang terus. Apalagi Madura United bisa memberikan kenyamanan kepada semua pemain,” tegas pemain naturalisasi berdarah Uruguay.

Sebelum menghadapi kompetisi resmi, Gonzales akan kembali diuji saat timnya menghadapi kekuatan PS TNI pada lanjutan babak kualifikasi Grup C Piala Presiden, Selasa (23/1/2018). Hal itu juga akan menjadi ‘ujian’ sebenarnya menghadapi agresifitas skuad berjuluk The Army. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here