Madura United Tundukkan PS TNI Dengan Skor 3-1

0
128

(regamedianews.com) – Dalam laga lanjutan grup C Piala Presiden 2018 Madura United berhasil mengalahkan PS TNI dengan skor 3-1. Gol Madura United dicetak Bayu Gatra menit ke-16, Greg Nwokolo 58′ dan Cristian Gonzales 90′. Sementara gol tunggal PS TNI disarangkan Elio Brunl Teixeira.


Dengan hasil ini, Madura United mengoleksi 6 poin dari dua laga yang telah dilakoni Fabiono Beltrame dan kawan-kawan.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bungtomo Surabaya (SGBT), Selasa, 23 Januari 2018, berlangsung ketat. Kedua kesebelasan, sama-sama mencetak satu gol di babak pertama. Madura United unggul lebih dulu melalui sepakan Bayu Gatra. Keunggulan Sape Kerrap itu hanya bertahan 10 menit setelah Elio Brunl Teixeira menyamakan kedudukan di menit 25′.

Kedua kesebalasan tidak mampu menyumbang gol tambahan hingga wasit meniup peluit panjang sebagai tanda berakhirnya babak pertama.

Memasuki babak kedua, Madura United berupaya keras dengan membombardir lini pertahanab PS TNI yang tampil disiplin di babak pertama. Upaya pasukan Gomes De Oliviera tidak sia-sia. Greg Nwokolo berhasil menggandakan skor di menit 58′.

Tidak cukup dengan dua gol, Madura United terus mengeksploitasi kelemahan PS TNI hingga akhirnya mengunci kemenangan lewat gol pemungkas dari Cristian Gonzales, dengan kemenangan skor 3-1 untuk Madura United. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here