Pileg 2019, Partai Nasdem DPD Sumenep Target Perdapil Dapat Satu Kursi

0
195

Sumenep, (regamedianews.com) – Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, Partai NasDem Kabupaten Sumenep, menargetkan setiap daerah pemilihan (Dapil) memperoleh minimal satu kursi. Hal ini dikatakan Sekretaris DPD NasDem Sumenep, Akis Jazuli.


Menurutnya, target tersebut cukup ideal dan bukan mustahil diwujudkan. Jika terpenuhi, maka otomatis akan ada tujuh kursi di yang akan menjadi wakil rakyat. Sementara saat ini Partai Nasdem di Sumenep masih memiliki dua kursi.

“Di Sumenep saat ini sudah ada dua kursi, jadi tinggal menambah jumlah kursi sesuai yang diinginkan saja nanti. Untuk memenuhi itu, butuh keseriusan dalam kekuatan dari berbagai unsur,” tandasnya, Jum’at (02/02/2018).

Akis menambahkan, dari segi adminitrasi dan gerakan sudah bagus. Saat ini Partai NasDem diyakini bisa lulus dalam ferifikasi faktual yang dilakukan oleh KPU.

“Bahkan, saat ini jumlah yang melamar sudah melampaui 100 persen di setiap dapil. Nanti kami akan sharing dan akan mengambil caleg yang benar-benar mempunyai kualitas dan integritas tinggi,” ungkapnya. (sap)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here