Gagal Masuk Semi Final Piala Presiden 2018, Skuad Madura United Di Liburkan

0
134
Pemain Madura United saat mencoba menghalangi laju bola dari serangan pemain Bali United.
Pemain Madura United saat mencoba menghalangi laju bola dari serangan pemain Bali United.

(regamedianews.com) – Skuad Madura United FC sementara diliburkan pasca gagal melaju ke babak semifinal Piala Presiden usai kalah adu penalti atas Bali United FC di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu (3/2/2018) malam.

Bahkan jatah libur bagi skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut juga belum ditentukan, namun yang pasti hingga menjelang bergulirnya kompetisi resmi Liga 1 2018.


“Kami tetap konsisten, tim ini diliburkan dalam waktu yang belum kami tentukan. Selama diliburkan, nanti kami akan melakukan evaluasi seputar partisipasi tim pada turnamen Piala Presiden sampai nanti keluar hasil evaluasi masing-masing pemain,”” kata Manajer Haruna Sumitro, Minggu (4/2/2018) dilansir dari beritajatim.com.

Tidak hanya itu, proses evaluasi tersebut juga menjurus terhadap performa beberapa pemain. Sekalipun mereka sudah resmi terikat kontrak bersama skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu.

“Tidak menutup kemungkinan, pemain yang sudah kami kontrak juga kami evaluasi,” jelasnya.

Pada turnamen pramusim tersebut, skuad binaan Gones de Olivera tergabung di Grup C bersama Persebaya Surabaya, Perseru Serui dan PS TNI.

Bahkan dalam dua laga pertama, mereka mampu tampil menjanjikan dengan memborong sebanyak 8 gol dan hanya kebobolan sebiji gol.

Namun performa mereka justru mulai menurun kala menghadapi Persebaya Surabaya, bahkan pada laga tersebut mereka menyerah 1-0 atas skuad berjuluk Bajul Ijo. Sekaligus harus puas lolos ke fase 8 besar dengan status sebagai tim runner up terbaik pada turnamen yang digelar sejak 2016 silam. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here