Gagal Di Piala Presiden, C. Gonzales; Madura United Akan Tunjukkan Performa Terbaik Pada Liga 1

0
135
Cristian Gozales (Pemain Madura United)
Cristian Gozales (Pemain Madura United)

(regamedianews.com) 08/02/2018- Kegagalan Madura United di Piala Presiden 2018, tak membuat Cristian Gonzales, jadi pesemitis ketika Liga 1 bergulir. Ia menilai, timnya bakal bisa berbicara banyak ketika kompetisi kasta teratas digelar.

Langkah Madura United dalam Piala Presiden terhenti di babak delapan besar. Pasukan Gomes de Oliviera tersebut dikalahkan Bali United lewat babak adu penalti di Stadion Manahan, Solo, akhir pekan lalu.


Namun, Gonzales merasa timnya tidak kalah kelas dibandingkan Bali United. Menurutnya, Madura United takluk karena tidak dinaungi dewi fortuna saja pada laga tersebut.

“Waktu di Piala Presiden kami sebenarnya sudah bagus, meskipun lawan kalah lewat penalti. Ya sekarang kami harus lupakan itu dan konsentrasi untuk kompetisi nanti,” ucap Gonzales.

Lebih jauh, eks Arema FC tersebut menuturkan belum bisa memprediksikan lawan tangguh yang bakal dihadapai Madura United pada Liga 1 2018. Ini lantaran, ia menyebutkan seluruh kontestan pasti ingin meraih hasil maksimal.

“Adanya Piala Presiden ini sangat bagus sebagai sarana kami untuk menilai semua tim, tetapi pasti saat kompetisi dimulai nanti situasi akan berbeda. Semua tim akan bersikukuh untuk memenangkan pertandingan, karena itu nanti kompetisi selama satu musim bukan cuma turnamen yang satu bulan,” imbuhnya. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here