Niat Berlibur, Bocah SD Ini Tewas Tenggelam Dikolam Renang Goa Lebar

0
517
Jenazah korban tenggelam, Salsabilla / Abel, saat berada di ruangan UGD RSUD Sampang
Jenazah korban tenggelam, Salsabilla / Abel (8 th), saat berada di ruangan UGD RSUD Sampang

Sampang, (regamedianews.com) – Hari minggu biasanya dijadikan ajang liburan bagi kalangan keluarga dan anak, namun nasib na’as menimpa Salsabillah / Abel (8 th) bocah asal Desa Pangarengan, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang tenggelam ketika berenang di Kolam Renang ditempat wisata Goa Lebar Sampang, Minggu (11/02/2018).

Dikonfirmasi, salah satu pengelola kolam renang gua lebar, Arif mengatakan ada beberapa rombongan sekitar 15 orang dari Pangarengan datang untuk berenang. Selang beberapa saat para orang tua awalnya menemani di kolam renang, kemudian beristirahat di gardu yang berada di sekitar kolam renang.


“Namun, sekitar pukul 12.00 Wib, ada salah satu anak dari rombongan itu menemukan korban dalam kondisi sudah mengambang. Ketika diangkat tepi, korban masih bernyawa, sontak langsung kita bawa ke RSUD Sampang. Tapi sayang belum sampai di sana korban sudah tidak tertolong,” ungkapnya.

Sementara itu, Dokter yang menangani korban, Dr Dendhy Riskiawan membenarkan bahwa meninggalnya bocah tersebut ketika belum sampai di Rumah Sakit.

“Benar mas, korban menghembuskan nafas terakhirnya sebelum sampai disini (RSUD Sampang, red), ketika sampai disini korban sudah dalam keadaan meninggal. Semnetara bisa dipastikan bahwa tidak ada unsur kekerasan ditubuh korban, hanya kecelakaan saja” imbuhnya. (zis/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here