Ketua DPRD Pimpin Rapat Paripurna Dalam Penyampaian Visi Misi Dari Tiga Paslon Cabup Cawabup Sampang

0
183

Sampang, (regamedianews.com) – Menjelang detik detik pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada Rabu 27 Juni 2018, salah satunya di Kabupaten Sampang ada tiga pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sampang Periode 2018 – 2023. Dalam hal ini para paslon menyampaikan Visi dan Misi-nya di rapat Istimewa Paripurna Senin, (19/02/2018).


Penyampaian visi dan misi ini dilaksanakan digedung graha paripurna kantor DPRD setempat, turut disaksikan langsung oleh Bupati Sampang Fadhilah Budiono, Forkopimda, Anggota DPRD, seluruh Kepala Perangkat Daerah (OPD) dan tim sukses dari masing – masing paslon cabup cawabup.

Tiga paslon yang menyampaikan visi dan misi tersebut yakni, H. Salamet Junaidi – H. Abdullah Hidayat (Jihad), H. Hermanto Subaidi – H. Suparto (Mantap) dan H. Hisan dengan H. Abdullah Mansyur (Hisbullah). Sementara dalam agenda rapat paripurna yang dikemas dalam penyampaian visi misi dipimpin Ketua DPRD Sampang KH. Imam Ubaidillah.

Menurutnya, di Kabupaten Sampang membutuhkan sosok pemimpin yang ampuh, berkualitas dan berdedikasi tinggi untuk membangun Kabupaten setempat sejahtera.

“Penyampaian Visi dan Misi tiga pasangan calon ini sangat penting, karena mereka yang telah menyatakan maju di Pilkada serentak harus menyampaikan program kerjanya lima tahun yang akan datang kepada masyarakat jika terpilih menjadi Bupati Sampang,” tuturnya.

Sekedar diketahui, dalam rapat paripurna istimewa penyampaian Visi dan Misi tersebut masing-masing paslon di berikan waktu sebanyak 15 menit. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here