Lepas Tugas Bupati Sampang H. Fadhilah Budiono, Minta Maaf ke Seluruh Masyarakat

0
177

Sampang, (regamedianews.com) – Acara lepas tugas H. Fadhilah Budiono sebagai Bupati Sampang yang ke tiga kali dengan masa bhakti 2013 – 2018, tidak lupa pihaknya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten setempat, permintaan maaf itu dilakukan karena masa tugas Bupati yang terkenal merakyatnya ini berakhir Senin (26/02/2018).


Ucapan minta maaf tersebut disampaikan langsung H. Fadhilah Budiono di acara lepas tugas kepemimpinan di Pendopo Bupati setempat. Senin malam, (28/02).

“Rasanya berat untuk meninggalkan Kabupaten Sampang tercinta ini, namun apa daya, memang waktunya untuk berpisah secara tugas dan jabatan sebagai Bupati. Dan malam ini (27/02) saya bersama keluarga minta maaf ke semua staf yang selalu membantu saya, Forpimda, OPD dan khususnya seluruh masyarakat Kabupaten Sampang,” ungkapnya.

Lebih lanjut Fadhilah Budiono menyampaikan, bahwa dengan tugas dan kerjasmanya Staf, OPD,  Forpimda dan masyarakat kabupaten pihaknya bisa membangun Kabupaten Sampang menjadi lebih baik.

“Kami yakin, tanpa bantuan dan kerjasama para Staf, Pimpinan Opd, Forpimda dan masyarakat pembangunan di kabupaten Sampang tidak akan berjalan dengan baik. Kami ucapkan terimakasih banyak atas dukungan dan do’a yang telah diberikan,” tuturnya.

Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang Phutut Budi Santoso mengatakan, Pihaknya bersama Staf,  Pimpinan OPD, Forpimda dan masyarakat merasa kehilangan. H. Fadhilah Budiono (Bupati Sampang, red) adalah sosok pemimpin yang sangat dekat dengan rakyat juga tidak pernah membeda-bedakan antara semua rakyat.

“Saya bersama masyarakat merasa sangat kehilangan, juga kagum atas kepemimpinannya yang tidak pernah membeda-bedakan lapisan masyarakat juga tidak kenal lelah, suka merakyat dan banyak di sukai rakyat Sampang. Kami ucapkan terima kasih atas arahan dan bimbingannya selama menjabat Bupati Sampang karena sungguh berarti dan bermanfaat bagi kami khususnya masyarakat Kabupaten Sampang,” ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Dandim 0828 Sampang Kapten Inf Indrama Bodi menyampaikan, juga berterimakasih serta bangga dengan kepemimpinan H. Fadhilah Budiono yang biasa di sebut Datuk. Menurutnya, Pak Datuk tersebut adalah sosok yang fenomena dan tidak kenal lelah, sebingga pantas menjadi Bupati tiga kali.

Sementara Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman mengatakan, pihaknya mengapresiasi atas kepemimpinannya, karena ia satu-satunya orang pertama di Indonesia yang menjabat sampai tiga kali menjadi Bupati.

Kejari Sampang Dr. Setyo Utomo menambahkan, pihaknya selama empat bulan mengenal sosok H. Fadhilah Budiono seperti orang tuanya sendiri. Di malam lepas tugas ini H. Fadhilah Budiono tidak perlu kemana-mana karena sudah ada di mana-mana. Semoga harapan, cita-cita dan pikirannya sangat dibutuhkan oleh masyarakat. (Adi/Adv)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here