Kompetisi 2018, Madura United Kembali Datangkan Pemain Asing Asal Brazil

0
166

(regamedianews.com) – Madura United kembali mendaratkan pemain baru untuk kompetisi musim 2018. Kali ini armada Milomir Seslija tersebut memboyong pemain asal Brasil Alberto Antonio De Paula. Akan tetapi, pemain berusia 30 tahun tersebut tidak langsung diberikan kontrak oleh Madura United. Klub asal Pulau Garam ini bakal terlebih dahulu dites fisiknya sebelum membubuhkan tanda tangan.


Bila lolos tahapan tersebut, pemain yang karib dipanggil Beto itu bakal diberi kontrak dengan durasi selama satu musim. Selain itu, Madura United juga bakal mendaftarkan namanya ke operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB).

“Kami akan masukan Beto ke dalam verifikasi dulu, karena tadi sudah ditentukan bahwa pemain asing harus memenuhi persyaratan sesuai negara yang asalnya,” kata manajer Madura United Haruna Soemitro.

“Kalau untuk Beto terakhir bermain di Peru. Hanya ada lagi persyaratan kedua yaitu menit bermain harus 30 persen. Kami akan serahkan dokumen itu untuk diverifikasi, nanti kami lihat hasilnya baru dirundingkan,” tambahnya.

Sementara itu, Beto menjelaskan alasannya bergabung dengan Madura United. Menurutnya, ‎Laskar Sapeh Kerrab merupakan salah satu klub terbaik yang ada di Tanah Air.

“Saya punya teman di sini tahun lalu. Dia bilang Indonesia negara yang bagus dan memiliki kehidupan yang baik,” ucapnya. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here