Forkopimda Kunjungi Para Paslon Cabup Wabup Bangkalan, Ini Tujuannya

0
205

Bangkalan, (regamedianews.com) – Untuk menciptakan Pilkada yang lebih baik, aman, damai dan kondusif, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bangkalan mengunjungi setiap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan secara bergantian, Senin (05/03/18) kemarin.


Berdasarkan informasi yang dihimpun regamedianews.com, dalam rombongan saat melakukan kunjungan yaitu Kapolres Bangkalan Annisullah M Ridha, Dandim 0829 Dodot Sugeng Riyadi, Kajari Bangkalan Riono Budi Santoso, Kepala Pengadilan Negeri Bangkalan Bawono Effendi, Perwakilan Danlanal Batuporon Agus Hartono dan Perwakilan Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bangkalan Ismed Effendi selaku Asisten 1 bidang pemerintahan Bupati Bangkalan.

Melalui Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha mengatakan, bahwa kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dengan semua pasangan calon dan menjalin komunikasi yang baik agar Pilkada Bangkalan bisa lebih baik dan kondusif.

“Semua pasangan calon kita kunjungi, kita silaturahim membangun komunikasi yang baik dengan tujuan Pilkada Bangkalan bisa lebih baik, aman dan kondusif,” ujarnya, Kamis (08/03/2018).

Ditempat terpisah PIh Bupati Bangkalan melalui perwakilannya Ismed Effendi menitipkan pesan agar semua pihak bisa ikut serta mengawasi jalan nya pesta demokrasi di kabupaten Bangkalan.

“Minta tolong di awasi, jika ada pejabat pemerintah yang tidak netral silahkan laporkan, akan kami tindak dengan tegas, itu pesan Plh Bupati Bangkalan,” tegasnya. (tar)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here