Sampang Kembali Tergenang Banjir, Warga Harapkan Pemerintah Cepat Bertindak

0
195

Sampang, (regamedianews.com) – Banjir kembali melanda Kota bahari Sampang, Madura, Minggu malam (11/03/2018). Banjir kiriman akibat curah hujan yang terjadi begitu tinggi di daerah Sampang utara yang meliputi wilayah Kecamatan Robatal, Karang Penang dan Kedungdung mengakibatkan banjir terjadi kembali, hingga Senin (12/03) debit air masih menggenangi Kota Sampang, sehingga sempat melumpuhkan arus lalu lintas di beberapa titik.


Pantauan regamedianews.com dilapangan, ada beberapa desa yang biasanya menjadi langganan banjir di kota Sampang, yakni Desa Kemuning, Tanggumong, Pasean, Panggung, Kelurahan Dalpenang, Rongtengah, Polagan, dan Kelurahan Gunung Sekar.

Salah satu warga Jl. Kenari Kelurahan Gunung Sekar, Nurul Hidayat mengatakan, banjir yang dipastikan selalu melanda kotanya itu terjadi bila dikawasan utara hujan lebat, dirinya berharap Pemerintah Segera mencarikan solusi untuk mengantisipasi hal tersebut.

“Ini sudah berkali-kali terjadi, sudah sepantasnya dan selayaknya dicarikan solusi yang ideal dan cepat bertindak, kasihan para korban,” ujarnya.

Menurutnya pemuda yang setiap harinya beraktivitas sebagai pegiat pengawas korupsi, Sampang bukan hanya sekali dua kali dilanda banjir, sudah selayaknya jika hal ini dianggap hal serius untuk di carikan solusi.

“Apalagi saat ini sudah menjelang Pilkada Sampang, setidak para kandidat dari tiga Paslon bisa menunjukan langkah khusus, salah satunya mengatasi banjir dan bagaimana cara Sampang bebas banjir,” pungkasnya. (har/adi)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here