Beredar Isu Transportasi Online Masuk Kota Bangkalan, Dishub Akan Lakukan Langkah Ini

0
122

Bangkalan, (regamedianews.com) – Jasa transportasi online sudah ada yang beroperasi di Kota Bangkalan, Madura, seperti halnya taksi dan ojek online. Namun, sampai saat ini belum ada laporan pasti dari penyedia jasa transportasi tersebut ke Dinas Perhubungan (Dishub) Bangkalan.


Kepala Dishub Bangkalan Ram Halili, mengatakan, penyedia layanan transportasi online sudah masuk dan beroperasi. Menanggapi hal tersebut pihaknya akan melakukan tindakan antisipasi, khawatir terjadinya konflik horizontal.

“Kami akan segera mengumpulkan paguyuban penyedia layanan transportasi umum konvensional di Bangkalan. Rencananya April nanti kami kumpulkan. Kami juga ada agenda rapat di Jakarta. Sekaligus ingin memperjelas mengenai keberadaan transportasi online ini,” terangnya, Selasa (13/03/2018).

Lebih lanjut Ram Halili mengungkapkan, Ia mengaku khawatir jika jasa transportasi online nantinya masuk ke Bangkalan akan terjadi konflik dengan ojek pengkolan dan mobil penumpang umum (MPU).

”Kami akan musyawarahkan dengan para penyedia transportasi konvensional, khawatir nantinya bakal terjadi konflik dengan ojek pengkolan dan MPU,” imbuhnya. (tar)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here