Usai Dilantik, Pj Bupati Sampang Jonathan Judianto Gelar Silaturrahmi Dengan Kepala Perangkat Daerah

0
216

Sampang, (regamedianews.com) – Tidak lama setelah dilantik menjadi Penjabat (PJ) Bupati Sampang Drs. Ec. H. Jonathan Judianto, M. MT, langsung melakukan Silaturrahmi dengan Kepala Perangkat Daerah  dan Camat se-Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Selasa, (13/03/2018).


Silaturahmi tersebut bertujuan untuk saling mengenal PJ. Bupati Sampang dengan semua Kepala Perangkat Daerah di Kabupaten setempat pada hari pertama menahkodai Kabupaten Bahari.

Acara silaturrahmi itu digelar di Pendopo Agung Kabupaten Sampang sejak pukul 14:00 Wib. Dimulai dengan pengenalan nama-nama dan juga jabatan Kepala Perangkat Daerah oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang Puthut Budi Santoso.

Dari pantauan regamedianews.com Sekda Kabupaten Sampang Puthut Budi Santoso tampak mengabsen satu persatu Kepala Perangkat Daerah dan Camat untuk memperkenalkan ke Penjabat Bupati Sampang.

Terlihat suasana santai penuh kegembiraan disertai canda dan tawa menyelubungi Pendopo Agung Kabupaten Sampang.

Pj Bupati Sampang H. Jonathan Judiyanto mengatakan, bahwa sesuai dengan arahan Mendagri kita akan berusaha keras menjalankan tugas dengan dimulainya silaturrahmi dengan Kepala Perangkat Daerah.

“Kegiatan Silaturrahmi ini tujuannya menjalin dan menjaga ke akraban antara kepala perangkat daerah,” ujarnya.

Sebab jika kita sering lakukan koordinasi dan evaluasi bersama dengan KPD dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) maka insyaallah tercipta pembangunan yang merata dan membawa perekonomian Kabupaten Sampang ke arah yang lebih sejahtera.

“Dalam memajukan Kabupaten Sampang ini perlu menjalin hubungan, koordinasi juga evaluasi bersama KPD dan Forkopimda agar pembangunan bisa merata dan ekonomi sejahtera” tuturnya.

Lebih lanjut Jonathan mengatakan, tugas utama kita menjaga dan memastikan netralisasi aparatur sipil negara (ASN) dalam Pemilihan Kepala Daerah serentak 27 Juni 2018 tetap menjadi pelayan publik yang baik.

“Memasuki ditahun politik kita juga dituntut untuk menjaga juga memastikan ASN di Kabupaten Sampang tetap netral dan harus menjadi pelayan publik yang baik,” ucapnya.

Momentum Pilkada Kabupaten Sampang pihaknya berharap bisa berjalan dengan baik, aman tertib, lancar dan sehingga bisa meningkatkan partisipasi yang lebih baik dari sebelumnya.

“Pilkada di Kabupaten Sampang semoga bisa berjalan dengan baik, aman, damai, tertib, lancar sehingga bisa tingkatkan partisipasi dan kemajuan dari tahun sebelumnya,” harapnya. (ADV/Humas)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here