Dipindah Ke Polres Blitar, Ini Ungkapan Kapolres Bangkalan Anisullah M Ridha

0
825

Bangkalan, (regamedianews.com) – Kota salak Bangkalan bakal kedatangan tamu baru, khususnya diranah kesatuan Polres Bangkalan. AKBP Anisullah M Ridha yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres setempat bakal digantikan oleh AKBP Boby Paludin Tambunan, sebelumnya bertugas di Kasubdit III Polda Jatim.


Berdasarkan informasi yang dihimpun regamedianews.com, serah terima jabatan (sertijab) Kapolres akan dilakukan hari ini, Jumat (16/03/2018). Kegiatan tersebut akan dilangsungkan di Polda Jawa Timur (Jatim).

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M. Ridha akan dipindah tugaskan menjadi Kapolres Blitar. Penggantinya adalah AKBP Boby Paludin Tambunan. Sebelumnya dia bertugas di Kasubdit III Polda Jatim.

Dalam hal ini Anissullah mengatakan, ia ucapkan terima kasih kepada semua pihak. Di antaranya forum pimpinan daerah (forpimda), tokoh ulama, tokoh masyarakat, organisasi kepemudaan (OKP), media, dan semua lapisan masyarakat.

“Mereka, telah mendukung kinerjanya selama bertugas di Bangkalan, secara garis besar masyarakat Bangkalan, tidak jauh bedanya dengan tanah kelahiran saya di Aceh. Masyarakatnya sama-sama agamais,” ungkapnya, Kamis (15/03/2018) kemarin.

Anisullah mengungkapkan, banyak mendapat pelajaran yang bisa dicontoh dari masyarakat Madura. Selain agamais, orang Madura penuh tanggung jawab, ulet, pekerja keras, dan pantang menyerah untuk mencapai keinginan.

“Karakter itu memudahkan dalam menunjang karir, sehingga lebih mendekatkan dengan cita-cita. Pengalaman bertugas di Bangkalan akan menjadi bekal untuk melanjutkan karir saya di tempat baru,” tuturnya. (tar)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here