Jamu Persipura Jayapura, Lasker Sapeh Kerap Kasih Skor Imbang

0
127

Madura, (regamedianews.com) – Madura United menutup laga uji coba menjelang bergulirnya Liga 1 2018 dengan hasil imbang tanpa gol saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (18/3) malam Wib.


Pertandingan antara Madura United dan Persipura yang disaksikan ribuan pendukung tuan rumah berlangsung menarik, karena kedua tim memeragakan permainan terbuka, dan melakukan serangan solih berganti.

Hanya saja, solidnya barisan pertahanan membuat Madura United dan Persipura menemui jalan buntu. Duel ini juga lebih sering terjadi di sektor tengah, sehingga tidak banyak peluang tercipta.

Menjelang babak pertama berakhir, gawang Madura United nyaris kebobolan ketika umpan silang mendatar Hilton Moreira coba dipotong Fachruddin Aryanto, beruntung bola menerpa sisi luar jaring gawang, dan skor imbang tanpa gol tetap bertahan.

Permainan Madura United dan Persipura tidak mengalami perubahan di babak kedua. Mereka berusaha memecah kebuntuan yang terjadi sepanjang paruh pertama. Kendati demikian, solidnya barisan pertahanan kedua tim tidak menghasilkan ancaman berarti.

Walau begitu Persipura mampu memberikan tekanan berarti, dan praktis menguasai permainan hingga menit ke-60. Namun mereka mengalami kesulitan menembus lini belakang Laskar Sape Kerrab.

Di lain sisi, Madura United mencoba mengubah skema dengan umpan-umpan panjang. Tapi upaya ini juga menemui kegagalan. Pertandingan pun ditutup dengan skor imbang tanpa gol. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here