Beredar Kabar Ploting Grup Liga 3 Zona Jawa Timur Bocor, Persesa Berada Di Grup C

0
185

Sampang, (regamedianews.com) – Beredar kabar selebaran kertas yang berisi tentang hasil ploting group Liga 3 Zona Jawa Timur di media sosial mulai dari Instagram bahkan di pesan Whatsapp para Supporter telah santer beredar info tersebut.


Salah satu anggota Trunojoyo Mania Khairul Anam mengaku mendapati info tersebut dari akun Instagram @infoliga3 padahal manager meeting peserta Liga 3 Jatim sendiri baru akan dilaksanakan Sabtu besok (24/03/2018).

Untuk mengklarifikasi info tersebut, pria yang memiliki sapaan akrab Irul tersebut mengontak Pelatih Persesa Coach Agus David Priyanto.

Coach David tidak menampik info yang beredar tersebut karena dirinya mengaku telah mendapatkan pesan juga dari salah satu rekannya yang tidak bisa disebutkan namanya terkait ploting grup Liga 3 Zona Jawa Timur.

“Kebenarannya masih belum bisa dipastikan menunggu manager meeting saja namun info yang beredar di kalangan pegiat Sepakbola Jawa Timur yakni yang berada di kertas tersebut,” ujarnya, Kamis (22/03/2018).

Di kertas tersebut tertulis judul Grouping Liga 3 Zona Jawa Timur dengan jumlah peserta sebanyak 48 klub yang tergabung dalam 7 grup.

Persesa Sampang sendiri tergabung di grup C bersama Cahaya Muda Pamekasan, Perseba Bangkalan, Maestro Parabola, Deltras Sidoarjo, Mitra Surabaya dan Surabaya Muda dan tertulis akan berhomabase di Lapangan Wijaya Kusuma.

“Jika benar nantinya klub tersebut yang menjadi lawan kita, mereka semua perlu diwaspadai terutama Deltras Sidoarjo yang kita ketahui pematangan tim nya lebih baik dan sering ujicoba dengan klub level diatasnya,” ujar pria yang pernah menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Sekedar diketahui jadwal yang telah di susun oleh Asprov PSSI Jatim, Kompetisi Liga 3 2018 Jawa Timur rencananya akan di mulai 1 April 2017 hingga Agustus mendatang. (har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here