Pj Bupati Sampang Jonathan Judianto; Ada 6 Faktor Suksesnya Pilkada 2018

0
123

Sampang, (regamedianews.com) –  Pemilihan Kepala Daerah 2018 yang Sukses, Aman, Tertib dan Damai memang di impikan masyarakat. Seperti apa yang di sampaikan Penjabat (Pj) Bupati Sampang H. Jonathan Judianto, bahwa ada 6 faktor yang bisa mensukseskan Pilkada.


Pj Bupati Sampang H. Jonathan Judianto saat kegiatan Jalan Sehat mengatakan, bahwa Pesta Demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serentak pada tanggal 27 Juni 2018 bisa sukses karena disebabkan adanya 6 faktor yakni, 1. Pasangan Calon, 2. Partai Politik, 3. Media Masa baik Cetak maupun Elektronik, 4. Para Pemilih, 5. Unsur Penyelenggara yakni, KPU, Panwas Serta DKPP dan Faktor yang ke 6. Peran Pemerintah Daerah.

“6 fakor yakni, Paslon, Penyelenggara baik KPU, Panwas serta DKPP, Media Masa, Pemilih dan Pemerintah,” ujarnya, Minggu (25/03/2018).

Lebih lanjut Jonathan mengatan, penyelenggara Pilkada bukan sekedar netral, akan tetapi harus tampak netral kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.

“Untuk peran pemerintah daerah, semua sudah dilakukan baik penyediaan anggaran dan himbauan netralitas kepada Aparatur Sipil Negara,” imbuhnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here